You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Baru

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

MASYARAKAT DESA BARU MENYERBU KEDIAMAN KEPALA DESA BARU DALAM KEGIATAN PASAR MURAH


MASYARAKAT DESA BARU MENYERBU KEDIAMAN KEPALA DESA BARU DALAM KEGIATAN PASAR MURAH

Pada Hari selasa, 20 Februari 2024, telah dilaksanakan Pasar murah oleh Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar di Desa Baru, tepatnya dihalaman rumah Kepala Desa Baru.

Kegiatan yang dibuka pukul 09.00 Wita ini disambut dengan antrian panjang warga, khususnya warga Desa Baru. Mereka sangat antusias, karena harga masing-masing bahan pokok berupa beras, gula dan minyak lebih murah dibandingkan dengan harga dipasaran saat ini. Pasar murah tersebut juga menyediakan syrup buah, minuman kemasan, bumbu dan mie instan, juga ayam potong siap masak.

"Pasar murah ini sangat membantu dalam menstabilkan daya beli masyarakat, mengingat berbagai harga bahan pokok naik menjelang bulan Ramadhan" ujar Hariyanto, Pambakal Desa Baru "Masyarakat juga berharap, kedepannya agar barang yang dijual bisa lebih banyak ragamnya, seperti: krimer kental manis, telur, tepung, serta bawang merah dan bawang putih" imbuhnya.

Camat Mataraman, Heryanto turut hadir bersama dengan jajaran yang ada di Pemerintah Kecamatan Mataraman. "Kami sangat bersyukur, Disperindag Kabupaten Banjar mengabulkan usulan Pambakal kami untuk kegiatan pasar murah di momen jelang Bulan Ramadhan seperti saat ini" tutur Heryanto.

"Kami juga sangat berharap nantinya, selain barang yang dijual lebih beragam, juga kuotanya bisa ditingkatkan sehingga lebih banyak masyarakat yang ikut menikmati kegiatan pasar murah ini" tutup beliau.

Bagikan artikel ini:
Komentar