You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Baru

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Desa Se-Kecamatan Mataraman di Desa Baru


Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Desa Se-Kecamatan Mataraman di Desa Baru

Pada hari Kamis, 4 Mei 2023, dilaksanakan Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Desa Sekecamatan Mataraman, yang bertempat di Desa Baru. Acara ini dilaksanakan rutin setiap bulan dan dihadiri oleh Pambakal dari lima belas desa yang ada di lingkungan Kecamatan Mataraman, serta dihadiri oleh pejabat lingkungan Kecamatan Mataraman beserta jajarannya, Polsek Mataraman, UPT Puskesmas Mataraman, UPT Dinas Pendidikan Mataraman, PLT Kepala KUA Mataraman, dan perwakilan BPP Mataraman.

Kegiatan rapat dibuka oleh Ketua Perkades, Bapak Dede Sudiyono, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Camat Mataraman, Dedi Kurniadi. Selanjutnya, dilakukan penyampaian oleh empat nara sumber dari berbagai instansi, yaitu Bapak Imam Hambali dari Polsek Mataraman, Bapak Hasan Yamani, S.Ag dari PLT Kepala KUA Mataraman, Bapak Sareat dari UPT Dinas Pendidikan Mataraman, dan dr. Risnawati dari UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Mataraman.

Pada akhir sesi penyampaian, Sekretaris Kecamatan Mataraman, Bapak Marwata, memberikan pesan-pesan terkait disiplin kerja dan etos kerja di lingkungan pemerintah, baik desa, kecamatan, pelayanan kesehatan, aduan masyarakat, dan sebagainya. Sesi tanya jawab dipandu oleh Camat Mataraman, Bapak Dedi Kurniadi. Acara ditutup dengan doa oleh Bapak H. Hasan Yamani. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi pemerintah desa di lingkungan Kecamatan Mataraman serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi antarinstansi.

Bagikan artikel ini:
Komentar